hmmmm

Entah perasaan apa yang menganga dihati, penatnya kota jakarta telah membuat suntuk hati ini. Menjelang datangnya liburan ada tawaran datang dari seorang temanku bernama Heru dan Istrinya bernama Linda untuk berlibur dikampung halamannya Magelang. Aku yang lagi free langsung menyetujuinya untuk ikut keMagelang bersama mereka berdua.
Hari yang dinanti tiba maka aku, Heru dan Lina berangkat dari Jakarta dengan naik bus dan tiba diMagelang keesokan harinya. udara magelang yang begitu sejuk sungguh menyejukkan hati, akan tetapi beranjak malam suasana disana telah membuat jiwa dan raga ini kedinginan,dan ingin hati ini untuk berjalan menikmati suasana malam hari di sekitar rumah Heru. Perjalanan tersebut sungguh menyenangkan, tanpa terasa telah larut aku pulang dan tanpa permisi aku langsung masuk kerumah Heru karena telah diberi kunci cadangan.
Tapi apa yang kulihat didepan mata sungguh membuat badan ini panas seketika, diruang tengah tengah kulihat Linda istri Heru sedang mengoral dua penis sekaligus yang tak lain dan tak bukan adalah milik Heru sedangkan yang satunya adalah milik seorang temannya yang lambat laun kutahu namanya adalah Sony. Dengan penuh nafsunya dia terus menjilati kedua penis tersebut sampai kedua yang empunya mendesah-desah tidak karuan.
Aku yang telah lama tertegun telah menahan nafsu yang membara yang tidak disadari oleh Heru dan Sony akan tetpi Linda sepertinya sadar akan kehadiranku dan memintaku mendekat. Heru yang mengetahui aku mendekat segera memberikan servis oral istrinya kepadaku ahhhhhahhhahhh nikmatnya emutannya sampai ngilu semua batang penisku ini. Tapi aku harus menanti untuk melanjutkan srvis Linda karena dia minta ganti gaya. Dia minta Sony untuk tidur terlentang dan Linda memasukkan penis soni tersebut dalam memeknya, ahhhh, ahhhh, ahhhhhhhh, dengan sedikit meringis akhirnya penis tersebut mampu menerobosnya.
Tanpa ba bi bu pada istrinya Heru memasukkan penisnya pada dubur istrinya sehingga dia berteriak histeris dengan sedikit memaki suaminya ahhhhh ahhhhh ahhhhhhh bhuuusssit, Heru tidak marah dan malah semakin semangat menggenjot istrinya dari belakng. jadilah Linda di Sandwitc dua orang tersebut, aku yang tak mau ketinggalan segera mengarahkan penisku pada mulutnya untuk dioral lagi. Dengan penuh nafsu kami bertiga menggenjot tiga lubang milik Linda secara bersama-sama, tanpa memperhatikan kondisi Linda yang sudah lemah karena orgasme berkali-kali. Geliat nafsu tersebut dalam erangan pelan Linda mmmmmmmpppphhhhhhh, yang terganjal penisku. Tanpa terasa Heru dan Sony akan mencapai orgasme mereka dalam kenikmatan lubang Linda. ahhhhha ahhhhhhhah ahhh aku keluar say teriak mereka, aku yang belum keluar segera menggantikan Heru di lubang duburnya sedang penis Soni masih menancap di memek Linda. Dengan segala gejolak yang ada aku menggenjot dubur Linda untuk meraih kenikmatan, ahhhhh, ahhhhhhhhhh, ahhhhhhhhhh, kata-kata itu itu yang muncul dan tanpa aba-aba akhirnya keluarlah kenikmatan itu ahhhhh ahhhhhhh ahhh enaknya kamu Linda.Linda yang kepayahan segera beranjak pergi karena badannya yang lemah dan ketakutan naiknya nafsu kami yang gak mungkin dilayaninya.

No comments: