Rini Lindra Yani

Rini Lindra Yani
Minta Dukungan Masyarakat Bone


WATAMPONE -- Rini Lindra Yani, 21, yang mewakili Sulsel di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2009 di Jakarta, September mendatang, mulai melakukan roadshow di sejumlah daerah di Sulsel. Ini dilakukan demi menggalang dukungan sebelum Rini bertolak ke Jakarta untuk mewakili Sulsel di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2009.

Daerah yang pertama dikunjungi Rini adalah Kabupaten Bone, daerah asalnya. Rini menemui Bupati Bone, HA Muh Idris Galigo untuk meminta dukungan, baru-baru ini.

Di ruang kerja bupati, mahasiswi Akademi Pariwisata Makassar itu menghadiahi Idris Galigo rangkaian bunga. "Saya ke sini untuk meminta dukungan masyarakat Bone, terkhusus bapak bupati pada ajang pemilihan Puteri Indonesia, September mendatang," ujar Rini yang mengaku fasih berbahasa Inggris dan Jepang.

Selain itu Rini juga berencana meminta dukungan ke Kabupaten tetangga, seperti Wajo, Soppeng dan kabupaten lain di Sulsel.

Pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia akan menyeleksi gadis dengan modal brain, beauty, behaviour (cantik, pintar, sikap) untuk mewakili Indonesia di ajang internasional.

Dalam tanggapannya, Bupati Bone, HA Muh Idris Galigo memberikan semangat agar Rini lebih meningkatkan kemampuan dan wawasan tentang Indonesia, terkhusus Sulsel dan Bone. Putri dari warga Bone, Ahmad Kadir itu hadir di kantor bupati didampingi Sekretaris Kantor Pariwisata Bone, A. Suarni dan Ketua Sanggar Seni Bone, Fitri Pabentengi. (azh)

No comments: