Astrid Tiar

JAKARTA –CnR/OMG- Sudah satu bulan Astrid Tiar memandu acara program musik Dahsyat menggantikan Luna Maya yang sedang disibukan menjadi saksi terkait kasus video mesum atas tersangka Ariel. Selama itu pula keberadaannya mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

"Puji Tuhan, ternyata banyak masyarakat yang suka. Aku ikut senang. Mereka bisa menerima aku dengan baik. Ternyata sangat menyenangkan," ujarnya ketika ditemui di Menara MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (30/6/2010).

Astrid membantah keberadan di Dahsyat untuk menggantikanLuna Maya . "Tidak, aku bukan menggantikan Luna, tapi aku mengisi posisi yang kosong. Aku host di world cup, tapi Luna juga sudah bilang ke aku dan kita sudah berbicara," terangnya.

Meski sementara ia mengaku tak mengalami kesulitan menggantikan posisi Luna Maya . Astrid terbilang cepat menyesuaikan diri dengan Rafii dan Olga. "Aku langsung cepat beradaptasi, karena sebelumnya kita sudah pernah bekerja sama. Aku pernah bekerja bareng sama Olga. Dengan Raffi aku juga pernah bawakan acara musik. Jadi semauanya lancar. Aku juga pernah menjadi host Dasyat. Jadi host bintang tamu. Jadi kita seperti reuni, ketemu lagi,"akunya. (Fiyan).

No comments: