Vanessa Hudgens


VIVAnews - Aktris Vanessa Hudgens pernah bikin heboh gara-gara skandal foto bugilnya yang beredar di dunia maya pada tahun 2007 lalu. Vanessa Hudgens sempat syok dengan peredaran foto syurnya itu. Sampai saat ini, Vanessa mengaku masih sakit hati dengan skandal tersebut."Saya masih sakit hati. Itu sangat mengecewakan karena foto itu untuk koleksi pribadiku," kata Vanessa seperti dikutip dari Hollyscoop, Kamis 1 Juli 2010.Tetapi, kasus tersebut tak membuat kekasih Zac Efron itu putus asa meski semua mata menuju ke arahnya akibat beredarnya video-video tersebut. Dia tetap berusaha untuk kuat dalam menghadapi masalah tersebut. Dia juga mengambil hikmah dari kejadian tersebut."Saya rasa masalah itu membuat saya semakin kuat," ucapnya.Vanessa menjelaskan banyak artis sengaja tampil bugil di film untuk mendukung karakter yang diperankan para artis tersebut. Saat disinggung apakah dirinya juga tertarik untuk tampil 'polos' dalam film yang dibintanginya. Artis berambut panjang ini mengatakan suatu saat dirinya akan melakukan hal yang sama."Saya yakin akan melakukan itu juga. Hanya saja, saya tak akan melakukan itu sekarang,' ujarnya. (adi)

No comments: